Minggu, 14 Juni 2015

10 member girlband korea paling cantik

Daftar Personil Girlband Korea Tercantik

1 Secret
Personil Secret yang paling cantik adalah Hyosung. Secret adalah salah satu girlband korea yang memiliki bentuk tubuh sempurna, cantik dan penampilannyapun terlihat anggun. Girlband ini terbentuk oleh TS Entertainment pada tahun 2009. Personil girband tercantik di korea ini memiliki 4 personil yaitu Joen Hyosung, Song Jieun, Jung Hana, dan Han Sunhwa.

2  Miss A
Personil tercantik dari group girlband ini adalah Suzy. Miss A dibentuk oleh JYP bulan Juli 2010.Ini adalah salah satu grup yang masuk dalam jajaran 10 personil girlband korea tercantik. Personil dari grup girlband ini adalah gabungan dari Korea dan Cina. Grup girlband ini terdiri dari 4 personil, yaitu Suzy dan Min dari Korea, Fei dan Jia dari Cina.

3  2Ne1
Ini adalah satu satu group girlband rocker yang ada di korea. Girlband ini terbentuk tahun 2009 oleh YG Entertainment. Personilnya sangat cantik dan indah. Anggotanya terdiri dari Minzy, Bom, Dara dan CL. Dan yang menjadi personil tercantik dari girlband ini adalah dara.

4  After School
Girlband ini berasal dari korea selatan, yang memiliki personil yang sangat cantik dan anggun. Girband ini direkrut oleh Pledis Entertainment yang diambil secara alami. Personil dari girlband ini terdiri dari jooyeon, so young, jung-ah, kahi dan bekah. Dari kelima personil ini lizzy adalah personil yang tercantik.

5  4minute
Personil dari girlband ini terdiri dari nam Ji-hyun, Joen Ji-yoon, Heo Ga-yoon, Kim Hyun-ah, dan Kwon So-hyun. Kelima personil ini dibentuk oleh Cube Entertainment.Diberi nama 4minute, ini bermaksud dalam waktu 4 menit maka penonton akan dibuatnya terkesima dengan penampilan darimereka. Personil dari 4minute memang selain memilki paras yang cantik juga memiliki bibir yang memukau. Untuk itu pantas saja kalau group girlband 4minute masuk dalam10 personil girlband korea tercantik. Dan personil yangpaling cantik dan berbibir memukau bernama hyuna.

6  Sistar
Girlband ini selain memiliki paras yang cantik juga memiliki tubuh yang indah. Girlband ini terdiri dari 4 personil yaitu dason, Soyu, Hyorin dan Bora. Girlband ini dibawah naungan Starship Entertainment. Dan penggemarnya bernama STAR1's. sedangkan personil girlband koreayang memiliki paras tercantik ini bernama Bora.

7  Nine Muses
Girlband ini dulu personilnya adalah mantan dari para model professional. Untuk kecantikan dari personil ini memang tidak diragukan lagi, sehingga wajar kalau girlband ini masuk dalam10 personil girlband korea tercantik. Dan memang antara paras dan bodinya tidak diragukan lagi.

8  Rainbow
Nama girlband ini tentu tidak asing jika terdengar oleh telinga bukan? Girlband ini berasal dari korea selatan. Girlband ini beranggotakan 7 dengan memiliki paras yang cantik dan indah.

9  SNSD
Girlband satu ini memiliki personil sebanyak 9 orang. Tahun 2007 girlband ini dibentuk oelh S.M. entertainment dengan beranggotakan personil yang sangat cantik dan indah. Girlband ini juga pernah memegang beberapa pnghargaan atas kemenangannya di tahun 2009-2010. Personil tercantik dari girlband ini adalah Yoona.

10  T-Ara
Girlband ini dibentuk tahun 2009 dengan naungan dibawah Core Contens Media. Personil dari girlband ini berjumlah 5 yang merupakan gadis ABG yang memukau dan cantik-cantik. Dan personil dari gilband tercantik adalah Jiyeon.Simak info Artis Korea lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar